Kunjungi Stadion Kanjuruhan, Advokat Siap Berikan Bantuan Hukum Gratis Bagi Keluarga Korban, Tuntut Keadilan!

TRANSFORMASINEWS.COM-Ketua Umum bersama Seluruh anggota Advokasi Lembaga Yuristen Legal Indonesia Malang Raya, mendatangi Stadion Kanjuruhan dalam rangka ikut berduka dan berbela sungkawa.

Mereka juga melakukan tabur bunga serta tahlilan untuk mengirim doa bagi para suporter Aremania dan aremanita yang telah gugur saat terjadi tragedi 1 oktober 2022 dalam laga pertandingan sepak bola antara Arema vs Persebaya Surabaya.

Ketua Umum Lembaga Yuristen Legal Indonesia Dr Rohman Hakim SH.MH mengatakan, jika kedatanganya ke stadion Kanjuruhan selain ikut berduka dan berbela sungkawa tetapi juga punya misi lain

“Mulai hari ini kami siap membantu dalam segi bantuan hukum kepada masyarakat atau suporter yang salah satu keluarganya menjadi korban dan meninggal dunia saat tragedi Kanjuruhan 1 oktober yang menelan ratusan korban jiwa,” ujarnya.

Lembaga Yuristen Legal Indonesia sendiri telah membuka Posko Bantuan Hukum di Stadion Kanjuruhan guna membantu para korban Suporter yang keluarganya telah meninggal dunia supaya mendapatkan keadilan.

“Untuk Itu Lembaga Yuristen Legal Indonesia sebagai lembaga advokasi baik secara kekeluargaan maupun pengadilan siap membantu keluarga para suporter Aremania, Aremanita yang telah meninggal dengan bantuan secara gratis dan tidak akan membebani biaya apapun bagi para keluarga korban,” paparnya.

Lembaga Advokasi Yuristen Legal Indonesia berharap, agar PSSI dalam mengatur dan menjaga keamanan pertandingan atau kompetisi nantinya tidak terjadi seperti itu lagi.

“Dan pihak keamanan supaya lebih digembleng dan tidak lagi ceroboh dalam mengambil tindakan di saat ada kericuhan maupun huru hara supaya menjadi pembelajaran begitu juga bagi panitia penyelenggara pertandingan nantinya,” harapnya.

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →