KONSLETING LISTRIK, DUA RUMAH HANGUS TERBAKAR

TRANSFORMASINEWS.COM, MUARA ENIM. Dua rumah hangus terbakar Akibat konsleting listrik, ialah rumah milik Solid Bin Ceklan (38) dan Rudin bin Abusroh, yang berada di kampung I Desa Tanjung Serian, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Minggu (15/10/2017), pukul 14.30 wib sore tadi.

Rumah panggung yang terbuat dari kayu tersebut terbakar setelah adanya percikan api dari atas rumah, diduga api tersebut berasal dari arus listrik.

Menurut saksi mata yang melihat kejadian tersebut mengatakan, api pertama kali terlihat di atas rumah lalu menjalar kebagian bawah rumah. “Api dari atas rumah milik Solid, lalu menjalar kebawah sehingga keseluruhan rumah hangus terbakar, lama kelamaan api menjalar ke rumah rumah sebelah milik pak Rudin,” Terang Firman saat di hubungi TransF TVNet.

Sementara, Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP melalui Kasubbag Humas AKP Arsyad mengatakan pihak nya telah menerjunkan beberapa anggota nya untuk meninjau ke lokasi.

“Alhamdulillah, api sudah berhasil di padamkan, dan telah meminta tim identifikasi untuk melakukan penyelidikan,” Ujar Arsyad kepada TransF TVNet. Saat ini, belum di ketahui berapa kerugian yang di sebabkan oleh kebakaran tersebut.

Laporan : Ari Firmansyah TransF TVNet.

Editor:  Nurmuhammad

Posted by: Admin Transformasinews.com