KMAKI Lakukan Aksi Demo di BPKP Sumsel, Suarakan Tiga Tuntutan, Begini Tuntutannya!

TRANSFORMASINEWS.COM-Komunitas Masyarakat Antikorupsi Independen (KMAKI) melakukan aksi damai, Selasa, 19 Juli 2022 bertempat di Kantor BPKP Sumsel.

Dari pesan yang diterima Transformasinews.com, ada sejumlah tuntutan KMAKI terhadap BPKP Sumsel.

Salah satunya, permohonan dan mendesak BPKP untuk melakukan Audit Forensik Terkait Pekerjaan Program Pemerintah Sumatera Selatan, yaitu:

1. K MAKI meminta BPKP untuk tidak memberikan rekomendasi kepada PT SMS mengelola pembangunan Pelabuhan Tanjung Carat karena secara fisik dan keuangan tidak punya kemampuan di bidang pembangunan pelabuhan dan di dalam laporan keuangan masih banyak masalah asset dan keuangan yang belum diselesaikan

2. KMAKI meminta BPKP untuk segera menyelesaikan audit forensik kerugian negara PT Pusri pada dugaan korupsi ekspor pupuk yang berpotensi merugikan negara ratusan miliar dengan melakukan ekspor pupuk di bawah harga pokok penjualan dan mengungkap oknum Direksi PT Pusri
yang bermain ekspor pupuk yang merugikan negara tersebut

3. K MAKI meminta BPKP melakukan audit forensik PT SAI yang diduga melakukan Penyalahgunaan Dana pada Perusahaan daerah tersebut, dan ada dugaan merugikan keuangan negara terkait ekspor buah kelapa dan pembangunan pabrik mini CPO di Banyuasin.

 

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →