Ketua TP PKK OKU Timur dr Sheila Pimpin Rapat PKK Kabupaten dan se Kecamatan OKUT

TRANSFORMASINEWS.COM-TP. PKK Kabupaten OKU Timur menggelar Rapat Konsultasi TP. PKK Kabupaten dan TP. PKK Kecamatan se-Kabupaten OKU Timur Tahun 2023. Jum’at, 05 Mei 2023 di Ruang Rapat Bina Praja II Setda OKU Timur.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua TP. PKK Kabupaten OKU Timur dr. Sheila Noberta, Sp.A., M.Kes. didampingi wakilnya Nur Inayah, S.Pd. dan diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota TP. PKK se-Kabupaten OKU Timur.

Rapat Konsultasi ini diselenggarakan untuk mensinkronisasikan program-program mulai dari pusat, provinsi, kabupaten hingga dasawisma.

“Jadi hari ini kami akan memberikan hasil dari rakon kemarin yang sudah kita ikuti di tingkat provinsi.” Tutur dr. Sheila.

dr. Sheila juga mengucapkan terimakasih kepada semua Ketua TP. PKK Kecamatan beserta pengurus atas kerjasamanya selama ini dalam memajukan dan melaksanakan program-program di organisasi ini.

“Berkat kerjasama, kerja keras, perjuangan kita semua, alhamdulillah TP. PKK Kabupaten OKU Timur telah banyak menorehkan prestasi di tingkat provinsi. Saya bangga sekali ketika di provinsi TP. PKK Kabupaten OKU Timur sudah diperhitungkan sebagai saingan yang kuat untuk daerah lainnya.” Ungkap Ketua dengan bangga.

Pada kesempatan ini, dr. Sheila menekankan bahwa penghargaan yang telah diraih merupakan bonus, ia menganggap perlombaan merupakan momentum untuk berubah, “Jika tidak ada perlombaan, mungkin kita tidak ada pressure, tidak punya keinginan untuk maju. Dengan adanya lomba maka itu momentun untuk kita memulai.” Tegasnya.

Kedepannya, lanjut dr. Sheila, ia berharap ini konsisten dan istiqomah, “Karena siapa yang istiqomah dia yang akan tumbuh, ini insya Allah akan memberikan manfaat untuk masyarakat, karena goal kita adalah kontribusi dan manfaat untuk masyarakat.” Harapnya.

dr. Sheila juga mengingatkan kepada Ketua TP. PKK Kecamatan dan seluruh pengurus untuk meluruskan niat, sebagai seorang ketua bahwa kita melakukan ini karena kita menjalankan amanah yang sudah dipikulkan di pundak kita, “Insya Allah jika kita bergerak dan menggerakkan meskipun sedikit pasti akan ada hasil.” dr. Sheila mengingatkan.

Selain itu, dr. Sheila menyampaikan kepada seluruh peserta rakon saran dari Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, “Bupati menyarankan bagaimana agar masyarakat tidak menganggap PKK terlalu eksklusif. Kita harus terima saran dan kritik yang kita terima untuk membangun, jangan baper jika di kritik.” Tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan pemaparan oleh Wakik Ketua TP. PKK Kabupaten OKU Timur Nur Inayah, S.Pd. dan diskusi.

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →