Kabag Ops Polres Muara Enim Pimpin Giat Jum’at Curhat di Kelurahan Pasar III

TRANSFORMASINEWS.COM-Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Toni Arman SH gelar Jumat Curhat dengan warga di kantor Kelurahan Pasar III, Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim. Jumat (5/5) pagi.

Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan kegiatan yang digelar untuk memperat silahturahmi komunikasi antara warga masyarakat dan Polres Muara Enim, Sehingga diharapkan dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Muara Enim.

“Kali ini kami melaksanakan Jumat Curhat di Kelurahan Pasar III. Disini kami mendengarkan permasalahan, keluh kesah mereka,” ujar Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi SH SIK MH melalui Kabag Ops Polres Muara Enim Kompol Toni Arman SH
Beberapa hal yang disampaikan adalah permasalahan terkait sedang maraknya tindak pidana pencurian sepeda motor.

“Segala penyampaian warga kami tampung dan akan segara kami tindaklanjuti. Menindaklanjuti keluhan masyarakat terkait tindak pidana pencurian sepeda motor, Polres Muara Enim akan melaksanakan kegiatan dor to dor ke warga untuk memberikan himbauan terkait tindak pidana pencurian sepada motor ” ujar Kabag Ops Polres Muara Enim.

Kompol Toni Arman SH juga menyampaikan kepada masyarakat agar tidak sungkan sungkan untuk menyampaikan keluh kesah atas permasalahan yang ada dikalangan sekitar. Dan apa bila melihat orang yang mencurigakan untuk dapat melaporkan ke perangkat pemerintahan setempat.

“Polres Muara Enim menjadi garda terdepan terkait atas adanya permasalahan di masing-masing warga masyarakat, maka dari itu jangan pernah sungkan untuk menyampaikan keluh kesah maupun permasalahan yang ada, yang dapat mengakibatkan gangguan kamtibmas,” tutup Kabag Ops.

Turut Hadir pada kegiatan Jumat Curhat yaitu Lurah Pasar III Muara Enim Desiana SE, para KBO, Ketua RW dan RT serta Masyarakat.(Junai).

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →