Jelang Piala AFF, PSSI Tunjuk Endri Erawan dan Sumardji Menjadi Manajer Timnas Indonesia

TRANSFORMASINEWS.COM-PSSI resmi mendaftarkan Endri Erawan dan Sumardji untuk menjadi manajer Timnas Indonesia di Turnamen Piala AFF 2022.

“Pak Endri dan Pak Sumardji mempunyai kemampuan dan pengalaman bersama Timnas Indonesia. Kehadiran mereka dapat menambah motivasi para pemain untuk meraih hasil maksimal Piala AFF 2022,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Sementara itu, Endri Erawan mengaku bangga atas kepercayaan PSSI terhadap dirinya. Dia pun siap untuk memberikan kinerja maksimal demi prestasi terbaik di Timnas Indonesia.

“Terima kasih kepada PSSI yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami. Insya Allah saya dengan Pak Sumardji siap mengemban amanah dari PSSI dan menjalankan tugas sebagai manajer Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 nanti,” kata Endri Erawan.

Pada ajang Piala AFF 2022, Indonesia berada di grup A bersama Kamboja, Brunei Darussalam, Filipina dan juara bertahan Thailand.

Laga perdana skuad Garuda akan menjamu Kamboja pada 23 Desember mendatang, lalu away melawan Brunei Darussalam pada 26 Desember. Setelah itu kembali menjamu Thailand di 29 Desember dan tandang melawan Filipina pada 2 Januari 2023.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyambut antusias dalam Piala AFF edisi kali ini. Bahkan, pelatih asal Korea Selatan itu berani menargetkan Juara dalam turnamen dua tahunan itu.

Hal itu tidak terlepas dari keinginan Shin Tae-yong untuk memberikan kegembiraan pada masyarakat Indonesia atas tragedi Kanjuruhan beberapa waktu yang lalu.

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →