Jelang Natal, Polsek Penukal Abab Monitoring ke Rumah Ibadah di Desa Gunung Raja

TRANSFORMASINEWS.COM- Polres Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) melalui Kapolsek Penukal Abab monitoring dan pulbaket ke rumah ibadah GPDI Ora ET Labora Desa Gunung Raja Kecamatan Penukal Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) Provinsi Sumatera Selatan, pada Selasa (20/12/2022).

Monitoring ini dilakukan Oleh Kapolres Pali AKBP.Efrannedy,S.I.K.,M.A.P.,melali Kapolsek Penukal Abab IPTU.Robby Monodinata,S.H.,M.H. dan Kanit Samapta Polsek Penukal Abab IPDA.Nazran Hadie terhadap Pendeta Marlin Ginting, terkait rencana akan dilaksanakan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 oleh Umat Kristiani di Rumah Ibadah Ora Et Labora.

“Kegiatan Perayaan Natal dan Tahun Baru dirumah Ibadah GPDI Ora Et Labora akan dilaksanakan pada Minggu Tanggal 25 Desember 2022 Pukul 08.00.Wib sampai dengan Selesai dan pada Hari Minggu Tanggal 1 Januari 2023 Pukul 08.00.WIB.,sampai dengan Selesai,” ujar Pendeta Marlin Ginting saat diwawancarai awak media.

Lebih lanjut,kegiatan kerohanian ini akan diikut oleh sejumlah jemaat Gereja Ora Et Labora.

“Jamaat yang akan mengikuti kegiatan kerohanian sebanyak 70 jamaat,yang terdiri dari laki-Laki dan perempuan serta anak-anak,”paparnya.

Kapolres Pali AKBP.Efrannedy,S.I.K.,M.A.P., melalaui Kapolsek Penukal Abab IPTU.Robby Monodinata,S.H.,M.H,mengatakan untuk mengantisipasi perubahan jadwal kegiatan,ia berharap agar pihak pelaksana perayaan Nataru hendaknya memberitahukan pihaknya.

“Kita berharap kepada panitia pelaksanaan kegiatan Nataru dari Gereja Ora Et La Bora,hendaknya secepat mungkin untuk berkoordinasi dengan jajaran Polsek Penukal Abab,dan kami akan melaksanakan Giat Pengamanan pada saat acara keagamaan itu berlangsung,”katanya Kapolsek Penukal Abab mewakili Kapolres Pali.

Ditambahkannya,giat Monitoring dan Pulbaket ini,sebagai upaya untuk mengetahui jadwal kegiatan Perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 dirumah ibadah GPDI Ora Et Labora.

“Kita selaku pihak institusi Kepolisian akan melaksanakan pengamanan pada Kegiatan Perayaan Natal Dan Tahun Baru 2023 dirumah ibadah GPDI Ora Et Labora yang bertempat di Desa Gunung Raja Kecamatan Penukal Kabupaten Pali nantinya.”pungkasnya.

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →