Keluarga Gunung Batu Rapat Pleno Perdana

IKAGUBA (Ikatan Keluarga Gunung Batu) pada sabtu 7/11/2020 melaksana rapat perdana pengurus harian dengan motto “Jama-jama kita guai program kerja, Guai Kemajuan Tiuh Gunung Batu” di hotel Azza Palrmbang. Sejarahnya, berdiri sebagai Yayasan yang diketuai H.Ali Mukti, saat ini IKAGUBA diketuai H. Daud Rotasi yang mulai di deklarasi pada tanggal 10 oktober 2020.

H.Daud Rotasi menyampaikan terima kasih kepada Agustoni Direktur Syahyakirti menyiapkan gedung azza, terima kasih jugabuntuk pak Bahar telah menyiapkan konsumsi, dan H.Rizal Fahlevi, mengirimkan karangan bunga ucapan.

Melalui Ikaguba, kita berharap dapat berbuat untuk keluarga dan keturunan desa gunung batu, kita membuat program kerja sederhana saja, dalam istilah “Small is Beautiful”. Ikaguba memiliki banyak program kerja yang dapat membantu dan memberikan hasil yang terbaik untuk keluarga Gunung Batu.

Acara ini dihadiri oleh Ketua, wakil-wakil ketua, sekretaris dan Ketua-Ketua bidang dan memiliki konsep yang terbaik, termasuk dibidang pendidikan, program awal adalah pendataan warga gunung batu, sehingga kita dapat bersilaturahmi bersama. (Ril)

About B S W

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan" by B431

View all posts by B S W →