Harga Karet Jatuh Anjlok, Polsek Lembak Sambang dan Berikan Motivasi Pada Petani

TRANSFORMASINEWS.COM-Petani karet beberapa terakhir ini dihadapkan pada harga karet yang jatuh anjlok dibanding pada beberapa waktu lalu. Namun, meskipun harga karet sedanh anjlok, warga yang berprofesi sebagai petani karet tetap menekuni serta sabar melakukan aktivitasnya.

Seperti salah satu petani karet bernama Epri(55) warga Desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan ini yang tetap tekun menjalani profesinya sebagai petani karet.

Epri berjumpa langsung dengan Kapolsek Lembak Polres Muara Enim Polda Sumsel AKP Apriansyah SH, M.Si., yang berkesempatan melaksanakan sambang pada masyarakat petani karet di Desa Lembak Kecamatan Lembak Rabu(30/11/2022).

Kepada media ini Kapolsek Lembak Polres Muara Enim Polda Sumsel AKP Apriansyah SH MSi, didampingi Bhabinkamtibmas, mengungkapkan, bahwa sambang kepada petani karet selain silaturahmi juga melihat langsung kondisi masyarakat di kebun karet yang aktifitas mereka dimulai dari pagi hari hingga siang hari.

“Sambang dalam rangka sekaligus memberikan semangat kerja pada petani karet, dan selalu sabar dalam menjalani pekerjaannya serta jaga kesehatan saat melakukan aktivitas di kebun,” ungkap Kapolsek.(Junai)

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →