Gubernur Sumsel Sampaikan Pendapat Akhir Raperda Pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2021

TRANSFORMASINEWS.COM-Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru menyampaikan pendapat akhir terhadap Raperda Pertanggung Jawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2021.

Hal itu disampaikannya Gubernur pada rapat Paripurna DPRD Provinsi Sumsel dengan Agenda Penyampaian Laporan Hasil Pembahasan dan Penelitian Banggar terhadap APBD Prov. Sumsel Tahun 2021, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Prov. Sumsel, Senin, 4 Juni 2022.

Dalam sambutannya, dia menyebutkan bahwa, keputusan bersama antara DPRD Prov. Sumsel dan Gubernur Sumsel beserta jajaran merupakan upaya nyata untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik.

Selanjutnya, Gubernur memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran anggota dewan DPRD Prov. Sumsel dan seluruh mitra yang terlibat yang dengan mengikuti seluruh rangkaian rapat yang padat demi mewujudkan peraturan yang terbaik untuk Sumatera Selatan.

Herman Deru menuturkan bahwa, sebelum disahkan menjadi Perda porses panjang sudah dilewati melalui perbaikan-perbaikan yang telah direncanakan.

“Dengan begitu berkat dukungan semua pihak khususnya DPRD sehingga Sumsel dalam pembangunan dan pertumbuhan ekonomi ada peningkatan,” katanya.

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →