Final E-Sport Mobile Legends Digelar, Berikut Pemenangnya!

TRANSFORMASINEWS.COM-Final turnamen e-sport Mobile Legends digelar dan didapat hasil pemenangnya. Pemenang dalam turnamen ini akan diikut sertakan dalam ajang tingkat provinsi.

Ketua ESI OKU Timur M. Bisri Mustofa, S.Pd. dalam menyatakan bahwa masyarakat Kabupaten OKU Timur sangat antusias atas terselenggaranya kegiatan ini, hal ini terbukti dengan diikuti oleh 504 orang yang terbagi menjadi 84 tim yang merupakan pelajar dan mahasiswa di Kabupaten OKU Timur.

“Dan Hari ini memasuki semi final dan final. Dalam setiap tim terdiri dari 5 pemain dan 1 pemain cadangan.” Tutur Bisri.

Adapun pertandingan ini diselenggarakan selama 9 hari mulai tanggal 08 Januari hingga 16 Januari 2023, kegiatan ini di laksankan di Balai Rakyat Setda OKU Timur.

Pemang pertama, kedua dan kegita akan dilakukan.pembinaan dan akan di ikut dalam cabang lomba e-sport di pekan Olah Raga Provinsi di Kabupaten lahat mendatang.

Sementara itu RIPPALA JUDAZA siswa SMPN 1 Martapura menybut baik acara ini, dirinya berharap kegiatan terus dilakukan.

“Kegiatan ini cukup bagus, meskipun dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten OKU Timur, kedepan di di adakab kbali di momen yang berbeda” katanya.

Berikutpemenang turnamen e-sport Mobile Legends 2023

Juara
1 SHINIGAMI SQUAD
2 FAMILY DANTE – SMAN 3 MARTAPURA
3 SEMENDAWAI TIMUR SQUAD

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan" by B431

View all posts by Admin Transformasinews →