Dirut PT LIB, Akhmad Hadian Lukita Berikan Tanggapan Soal Penetapan Dirinya Sebagai Tersangka

TRANSFORMASINEWS.COM- Dirut PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita memberikan komentarnya terkait penetapan dirinya sebagai tersangka atas insiden di stadion Kanjuruhan Malang.

Menurut, Akhmad Hadian Lukita, pihaknya menghormati proses hukum yang berlaku.

“Kami akan menghormati proses hukum yang berlaku dan akan mengikuti tahap-tahap proses yang akan dilalui berikutnya. Kami juga berharap peristiwa kemarin menjadi pelajaran berharga bagi semuanya,” ucap Akhmad Hadian Lukita seperti dilansir dari Kompas.com.

Direktur Operasional LIB, Sudjarno menginformasikan bahwa sebelumnya Akhmad Hadian Lukita juga sudah memenuhi permintaan pemeriksaan dari pihak kepolisian.

Pemeriksaan itu dilakukan di kantor Mapolres Malang pada Senin (3/10) dan Rabu (5/10).

“Bapak Akhmad Hadian Lukita juga sudah berada di Malang sejak Minggu pagi (2/10). Beliau juga sudah bertemu dengan panitia pelaksana (panpel) Arema FC, mengunjungi Stadion Kanjuruhan dan juga bersilaturahmi dengan beberapa keluarga korban tragedi Kanjuruhan,” tambah Sudjarno.

Sementara, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan menanggapi penetapan Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita sebagai tersangka oleh Polri.
“Saya sudah mendengar tentang itu dan PSSI menghormati penetapan tersangka yang baru saja dibacakan Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo,” kata Iriawan dalam pernyataan resminya pada wartawan.

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →