Deteksi Dini Potensi Gangguan Kamtibmas, Polsek Penukal Abab Gelar Jumat Curhat

TRANSFORMASINEWS.COM- Kapolsek Penukal Abab, Polres PALI, melalui Kanit Binmas Polsek Penukal Abab, Aipda Zeni Irwanto melaksanakan giat Jumat Curhat bersama masyarakat pada Jumat (6/1/2023) pagi.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipusatkan di PT.PSDA, Desa Babat, Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan sekira pukul 08.30, WIB, hingga selesai.

Kapolres PALI AKBP, Efrannedy, S.I.K, M.A.P, melalui Kapolsek Penukal Abab, AKP, Robby Monodinata, SH, MH, disampaikan Kanit Binmas IPDA Zeni Irwanto mengatakan, Jumat Curhat ini bertujuan mendengarkan keluh kesah masyarakat.

” Sinergitas TNI Polri dan masyarakat saat ini sudah baik dan agar selalu di pertahankan dan di tingkatkan agar Kamtibmas khususnya di wilayah Penukal dan Abab senantiasa terjaga dan kondusif,” kayanya.

Meskipun demikian, menurutnya mengingat kondisi perekonomian di tengah masyarakat saat ini dalam keadaan yang kurang mendukung dan bisa berpotensi menjadi perbuatan yang melanggar hukum seperti pencurian, penodongan, penipuan dan sebagainya.

“Maka dari itu kita laksanakan Giat seperti ini secara rutin dan berkala, dengan tujuan guna mendeteksi dini terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayah hukum kita,” tandasnya mewakili Kapolres PALI dan Kapolsek Penukal Abab.

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →