Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat, Polsek Tanah Abang Gelar Jumat Curhat

TRANSFORMASINEWS.COM-Kapolres PALI AKBP.Efrannedy S.I.K.,M.A.P., melalui Polsek Tanah Abang AKP ZALDI,SH,Msi ,melaksanakan giat Jum’at curhat bersama masyrakat pada Jum’at (13/01/2023) pagi.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dipusatkan di Warung kopi Iwan Desa Raja Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera selatan, Jum’at sekira pukul 09.30, WIB, hingga selesai.

Kapolres PALI AKBP, Efrannedy, S.I.K, M.A.P, melalui Kapolsek Tanah Abang, AKP, ZALDI,SH,MSi mengatakan, Jum’at Curhat ini bertujuan mendengarkan keluh kesah masyarakat dan menjalin silaturahmi dan membangun kemitraan antara polres PALI dan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas.

“Jum’at Curhat ini selain silaturrahmi ke masyarakat juga mendengarkan informasi terkait permasalahan Kamtibmas yang terjadi di Wilayah Hukum Polsek Tanah Abang”tandasnya

Adapun Kegiatan ini di hadiri Kapolsek Tanah Abang AKP ZALDI, SH, MSi Kanit Binmas Polsek Tanah Abang (Aiptu LD Umar Said) Bhabinkamtibmas ( Bripka Beni Arsal ) Anggota Intel ( Briptu Diar Anggeri )Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. (4bar)

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →