Cegah Balap Liar, Bupati Enos Fasilitasi Pembalap Dengan Menggelar Event Road Race

TRANSFORMASINEWS.COM- Guna mencegah balapan liar, Pemerintah Kabupaten OKU Timur menggelar event balap motor, bertajuk Bupati OKU Road Race Chapionship. Kejuaraan Daerah (Kejurda) IMI Sumsel itu akan berlansung di Sirkuit Non Permanen Pemkab OKU Timur, Sabtu dan Minggu, 2-3 Desember 2023.

Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T mengatakan bahwa OKU Timur ditunjuk menjadi tuan rumah dalam Kejurda IMI Sumsel dan Ia menyatakan siap melaksanakan event Road Race tersebut.

“Event ini akan menjadi ajang untuk anak muda pencinta balap. Event ini juga untuk mencegah balapan liar. Seperti kita tahu balapan liar ini bisa menimbulkan korban jiwa dan kerugian materil, maka kita fasilitasi pembalap untuk menunjukkan kemampuannya di sini”, kata Bupati.

Bupati mengajak masyarakat untuk ikut menyaksikan Event Bupati OKU Timur Road Race Chapionship secara gratis. Ia juga membuka lebar kesempatan para UMKM di OKU Timur untuk meramaikan sekitar arena balapan.

“Kita berharapan dengan acara ini dapat meningkatkan ekonomi, juga mengangkat nama OKU Timur. Namun saya berpesan untuk berhati-hati saat berada di sekitar area balap nanti. Bahkan bagi penonton akan ada doorprize menarik. Jadi ayo saksikan Bupati OKU Timur Road Race Chapionship 2023”, pungkasnya.

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →