Bupati PALI H Heri Amalindo Dukung Terbentuknya DOB Gelumbang

TRANSFORMASINEWS.COM-Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan DR IR H Heri Amalindo MM., mendukung penuh pemekaran Calon Daerah Otonomi Baru (CDOB) Gelumbang Sumsel.

Hal tersebut, diungkapkan Heri saat berkesempatan hadir pada kegiatan pertemuan dengan Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa (FKBPD ) Gelumbang Raya bersama Presidium Pemekaran Kabupaten Gelumbang (PPKG) di Sekretariat dewan Pembina PPKG Sukamenang Gelumbang Sabtu (17/12/22).

Kehadiran Bupati PALI di Sekretariat PPKG tersebut, selain mendukung penuh pemekaran CDOB Gelumbang agar cepat terwujud tersebut, juga bersilaturahmi dikediaman Ir Hanan Zulkarnain, MTP., karena kedekatannya keduanya yang cukup kental, serta juga kedekatannya bersama Presidium selama ini.

“Ya, kita harus kompak, dan tetap semangat karena tidak ada yang namanya perjuangan tidak ada pengorbanan, dan perjuangan pemekaran ini sangat mulia, guna kepentingan masyarakat banyak,” uajr Heri Amalindo. Dikatakan Bupati PALI itu, bahwa Kabupaten PALI sama halnya dengan CDOB Gelumbang yang telah beberapa tahun ini telah sah menjadi daerah otonomi baru dan itu keinginan masyarakat.

“Dan sekarang kita lihat sendiri berkat kebersamaan PALI telah berdiri menjadi Kabupaten, dan saya yakin CDOB Gelumbang yang telah segala persyaratan lengkap, serta didukung kekompakan yang solid CDOB Gelumbang akan segera cepat disahkan menjadi Daerah Otonomi Baru (DOB)”

“Kuncinya hanya satu, yaitu kompak karena saya lihat Gelumbang Raya ini sudah sangat layak dimekarkan, dan tidak ada alasan lagi tidak dimekarkan,” tegas Heri Amalindo, yang selama ini pro aktif membantu dan mendukung pemekaran kabupaten Gelumbang tersebut.

Ketua Presidium H Rani Kodim, SH, bersama pengurus PPKG serta Forum Komunikasi Badan Permusawaratan Desa (FKBPD) Gelumbang Raya, menyambut baik dan ucapan terimakasih nya atas support dukungan penuh dari Bupati PALI Heri Amalindo terhadap CDOB Gelumbang.

“Kita apresiasi atas dukungan Bupati PALI terhadap Presidium dan FKBPD Gelumbang Raya untuk mempercepat pemekaran CDOB Gelumbang, dan juga kita akui pemekaran kabupaten PALI tersebut juga tak luput dari peran seorang Heri Amalindo saat itu,”.ungkap ketua PPKG Rani Kodim bersama FKBPD Gelumbang Raya, serta turut dihadiri wakil ketua DPRD Muara Enim Hadiono,.SH.(17/12/22).

Sementara dewan pembina dan penasehat PPKG Ir Hanan Zulkarnain, MTP, menyambut baik serta bangganya atas dukungan penuh dari sahabat saya Bupati PALI Heri Amalindo kepada Presidium dan CDOB Gelumbang yang selama ini telah pro aktif membantu percepatan pemekaran Kabupaten Gelumbang, serta support yang diberikan beliau selama ini kepada Presidium sangat besar tatkala saat itu CDOB Gelumbang Sumsel bersama ribuan masyarakat Gelumbang Raya datang menyaksikan paripurna penandatangan persetujuan oleh Gubernur Sumsel dan DPRD Provinsi Sumsel terhadap CDOB Gelumbang beberapa tahun lalu.

“Ucapan terimakasih kepada Bupati PALI atas kunjungan bersilaturahmi sekaligus memberikan support dukungan kepada kami di CDOB Gelumbang ini,” pungkas Ir Hanan Zulkarnain, didampingi H Rani Kodim, Hadiono, dan Japri, dikediamannya itu. (Junai)

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →