Bupati Enos Hadiri Pelantikan WHDI se Kecamatan BP Peliung Masa Bakti 2023-2028

TRANSFORMASINEWS.COM-Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin menghadiri Pelantikan Ketua Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) se-Kecamatan Buay Pemuka Peliung Masa Bakti 2023-2028 bertempat di Desa Saung Dadi. Minggu, 05 Maret 2023.

WHDI merupakan bagian integral dari kaum perempuan Indonesia dalam membangun dan mengembangkan kehidupan bermasyarakat berdasarkan nilai-nilai luhur agama Hindu.

“Seperti yang kita ketahui kedamaian dan kerukunan harus senantiasa tercipta dan terjaga mengingat wilayah kita yang majemuk. Berbeda suku, agama, ras dan budaya sehingga menjadi kewajiban bagi kita semua untuk senantiasa menciptakan, memelihara dan terus menyegarkan perdamaian.” Ucap Bupati.

Bupati juga mengucapkan selamat atas dilantiknya WHDI Kecamatan BP. Peliung, ia berharap agar dapat bersinergi dengan Pemkab OKU Timur.

“Selamat atas dilantiknya pengurus WHDI Kecamatan BP. Peliung periode 2023-2028, saya berharap agar bisa melaksanakan Dharma Negara dan Dharma Agama dengan sinergitas antara WHDI dengan Pemkab OKU Timur dalam membangung Kabupaten OKU Timur Maju dan Lebih Mulia.” Tutupnya.

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →