BNK Muara Enim: Ajak Masyarakat Perangi Norkoba

ketua-bnnk-me
Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Ibu Ika Wahyuni Hindaryati, SKM, M.Si

TRANSFORMASINEWS.COM, MUARA ENIM. – Angka penggunaan Narkoba di Sumatera Selatan  relatif tinggi, Jumlah pengguna mencapai 1,7% dari jumlah usia produktif, belum lagi di tambah anak-anak usia remaja yang bisa dikatakan masih status pelajar dan mahasiswa dan hampir 90% pengguna itu tidak tau apa bahaya dari narkoba itu sendiri.

Saat di konfirmasi awak media kemaren (09/01), Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Ibu Ika Wahyuni Hindaryati, SKM, M.Si Berharap kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Muara Enim agar dapat membantu dan memerangi narkoba itu sendiri “Kita mengajak masyarakat, Teman-teman Pers, Lsm, Ormas, Pemuka Agama, serta dari perangkat Desanya itu sendiri mulai RT/RW, Lurah, Camat Sampai ke Pemimpin Daerah” kata Kepala BNNK Tersebut.

Kemudian dia menambahkan  dia berharap dengan adanya BNN di kabupaten Muara Enim dapat menghambat peredaran narkoba yang ada di kabupaten muara enim “Kita akan menindak tegas semua pengedar narkoba khusus nya di daerah kabupaten muara enim, hukuman nya adalah tembak mati” Ujarnya.

Badan Narkotika Nasional terus mengembangkan sayap dan membentuk satgas-satgas khusus di daerah kecamatan guna menanggulangi penggunaan dan peredaran Narkoba itu sendiri.

“Kami sekarang masih mengalami kendala, terutama di bagian pemberantasan.
Kami masih berupaya meminta bantuan kepada Polres Muara enim untuk membantu tugas BNNK di muara enim ini” Tambahnya lagi.

Laporan : Ari firmansyah

Sumber: Transformasinews.com

Editor:  Amrizal Aroni

Posted by: Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.