Beredar Foto Sejumlah Anggota DPRD Muara Enim Sanjo Bertemu Balon Wabup Muara Enim

TRANSFORMASINEWS.COM- Jum’at 02 September 2022 beredar foto beberapa anggota DPRD Kabupaten Muara Enim berfoto bersama Kafah yang digadang-gadang merupakan bakal calon Wakil Bupati Muara Enim.

Dalam foto tersebut, terlihat pertemuan dilakukan di sebuah ruangan berlatar bintang Merci, dari sumber info yang beredar ruangan tersebut merupakan kantor DPP Partai Demokrat.

Tampak dalam foto tersebut hadir, Azis Rahman Ketua Partai Nasdem, Yusran, Dwi Windarti Dari Partai Demokrat, Rani kodim, Jonidi, Hadiono Dari Partai Golkar Napoleon, Suprianto dari PPP, Zen Sukri dari Partai Gerindra, Muhamad Alfran dari PDI Perjuangan, Zulharman dari Hanura, dan di tengah tampak foto sang calon Wabub Kaffah.

Kejadian tersebut banyak disayangkan oleh beberapa kalangan masyarakat, seperti di salah satu group WhatsApp banyak mengecam wakil rakyat tersebut. “Dalam rangka apa, misinya apa, seharusnya mendekati pemilihan mereka melakukan karantina,” ujar salah satu anggota group.

Aroma busuk kongkalikong sudah mulai tercium dari sejak pansus terbentuk seolah-olah sudah direncanakan, apa yang dirangkaian dan diagendakan pansus sampai dengan saat ini berjalan mulus meski mulai dari kegiatan di Lampung menggunakan anggaran entah dari mana.

Toko pemuda Gelumbang Suprik Awaludin memintak APH bertindak dan mengantisipasi jika ada dugaan persekongkolan bermotif janji proyek atau pun Gratifikasi lainnya. “Saya minta APH bertindak cepat dan tegas usut jika ada dugaan persekongkolan bermotif memperkaya diri,” pintanya.

Sementara itu, belum ada pihak yang bisa dikonfirmasi terkait beredarnya foto tersebut. (Syerin)

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →