Beda Tahun Sebelumnya, Sejumlah Agenda Akan Meriahkan HUT Kabupaten OKU Timur Pada 17 Januari Nanti

TRANSFORMASINEWS.COM-Hari Ulang Tahun Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur ke 19 tahun yang jatuh pada 17 Januari Tahun 2023 dipastikan akan meriah dari tahun-tahun sebelumnya.

HUT OKU Timur ke 19 dikemas dalam bulan kegembiraan dan peluang usaha, dimana bulan kegembiraan tersebut dimulai dari tanggal 8 januari 2023.

Sekretaris Daerah Kabupaten OKU Timur Jumadi, S.Sos. mengatakan untuk tahun ini kemeriahan HUT OKU Timur akan tersebar di enam titik, ungkapnya saat rapat persiapan HUT OKU Timur, Senin 19 Desember 2022.

“Keenam titik tersebut adalah di Kecamatan Martapura di Lapangan Tani Merdeka, Kecamatan Belitang di Lapangan Koni, Kecamatan Madang Suku 3 di Lapangan Desa Batumarta 6, Kecamatan Madang Suku I di Lapangan Jatisari, Kecamatan Belitang II di Lapangan Desa Darma Buana serta Kecamatan Belitang Jaya di Lapangan Karsa Jaya,” jelasnya..

Masih kata sekda, setiap titik kemariahan akan ada bazar UMKM, pasar murah, kemeriahan olahraga takyat yakitu voli, tenis meja, futsal, sunatan massal dan donor darah serta bantuan sosial untuk masyarakat kurang mampu.

“Namun puncak HUT ada di lapangan Tani Merdeka dan akan dibuka oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, diharapkan di Martapura lebih meriah,” Katanya.

Jumadi mengatakan, rangkaian Kegiatan Kemeriahan HUT OKU Timur ke 19 diantaranya dimuali dari Lomba Film Pendek OKU Timur Maju Lebih Mulia yang digelar oleh Diskominfo OKU Timur lalu perlombaan olahraga rekreasi dan seni budaya, lomba bidar di kota negara, lomba burung berkicau, dan akan ditutup dengan grasstrack.

HUT OKU Timur ke 19 Tahun 2023 ini mengangkat tema “19 Tahun Kabupaten OKU Timur Kualitas Infrastruktur Ekonomi dan Sumber Daya Manusia Meningkat, Kontribusi Sektor Inggulan Daerah Nyata Untuk OKU Timur Maju Lebih Mulia”.

Rapat dihadiri oleh Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. seluruh kepala OPD.

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →