Bawa Mobil Truk Tronton, Siang ini, DPD Partai Ummat Kabupaten PALI Daftarkan 30 Bacalegnya ke KPUD

TRANSFORMASINEWS.COM- DPD Partai Ummat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) akan mendaftarkan Bakal Calon Legislatifnya (Bacaleg) ke KPUD Kabupaten PALI, Minggu, 14 Mei 2023 siang ini sekitar Pukul 14.00 Wib.

Namun, ada yang unik dari pendaftaran Bacaleg Partai Ummat dibandingkan pendaftaran dari Parpol lainnya, dimana Partai Ummat membawa satu unit mobil truk tronton besar.

Truk tronton besar tersebut dihiasinya oleh bendera dan spanduk DPD Partai Ummat Kabupaten PALI yang nantinya juga membawa para kader, Bacaleg Partai Ummat dan Sound sistem.

Ketua DPD Partai Ummat Kabupaten PALI, Nurul Fajri mengatakan, sengaja membawa 1 unit mobil truk tronton tersebut dalam pendaftaran ke KPUD PALI.

“Sengaja kita bawa, ini merupakan simbol perjuangan Partai Ummat PALI dalam menegakkan keadilan dan melawan kezaliman,” ujar Nurul Fajri, Minggu, 14 Mei 2023.

Dikatakan Nurul Fajri, Kabupaten PALI banyak terdapat berbagai perusahaan baik BUMN dan swasta lainnya. Namun, fakta yang terjadi keberadaan perusahaan-perusahaan tersebut ia anggap belum memberikan dampak positif utamanya kesejahteraan bagi masyarakat PALI.

“Hal inilah yang juga menjadi salah satu atensi perjuangan kami (Partai Ummat) selain tentunya mengawal realisasi dan pelaksanaan anggaran APBD melalui legislator Partai Ummat di DPRD Kabupaten PALI,” paparnya.

Nurul Fajri mengatakan, ada 30 Bacaleg dari Partai Ummat yang didaftarkan ke KPUD PALI siang ini.

“Semuanya klop di enam Dapil. Target kita tidak muluk-muluk. Realistis 3 kursi di DPRD PALI,” Nurul Fajri menegaskan.

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →