Baru di lantik, Al-Washliyah Kota GASPOL bedah rumah Marbot Masjid

Transformasinews – Palembang, Al Jamiyatul Washliyah, merupakan organisasi massa islam yang sudah lama bediri dan didirikan tahun 1930, di sumatera utara, Seperti kita ketahui Al Washliyah Kota Palembang masa bakti 2022-2027 yang baru dilantik 12 Agustus 2023, telah berkiprah di beberapa kegiatan.

Pengurus Daerah Al-Washliyah Kota Palembang yang di komandani oleh bapak Ahmad, memberikan gebrakan dalam beberapa kegiatan,  salah satunya pada hari Rabu 30/8/23 memberikan bantuan bedah rumah  marbot masjid  Muttaqin Jalan Rawasari Sekip di kota Palembang, sebagai bagian dari kepedulian Pengurus Daerah Al-Washliyah Kota Palembang, M Nasir sebagai marbot masjid menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga atas kepedulian Al-Washliyah Kota Palembang, “kami merasa sangat terbantu dan tidak menyangka atas kepedulian Al-Washliyah Kota Palembang yang di ketuai bapak Ahmad, ini merupakan anugrah dan kami mendoakan semoga bapak Ahmad sekeluarga sehat dan Al-Washliyah Kota Palembang semakin Maju dan berkontribusi”- ujar M. Nasir saat di Konfirmasi.

 Menurut pak Ahmad yang sehari-hari di sapa kak Amek, mengatakan “ini merupakan wujud kepedulian Al-Washliyah Kota Palembang untuk memberikan kenyamanan dan kesejahteraan pengurus masjid, sehingga beliau dapat lebih semangat memelihara masjid, dan berdampak pada Jemaah yang lebih nyaman dalam menjalankan ibadah di masjid” – ungkap beliau melalui komunikasi Whatsapp.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris Umum Kota Palembang, Bahrin Firdaus “ kegiatan bedah rumah ini, merupakan kegiatan spontanitas dan akan menjadi agenda Al-Washliyah Kota Palembang” – Ujar Bahrin di dampingi Saudara Novian Bendahara Kota Palembang. (ril)