Bappilu Kabupaten Muara Enim Siap Menangkan Prabowo Subianto Jadi Presiden RI

TRANSFORMASINEWS.COM -Pengukuhan pengurus Bappilu Kabupaten Muara Enim sudah selesai dilaksanakan di hotel Swarna Dwipa pada bulan Januari 2023 di Palembang. Pada hari ini Bappilu menggelar rapat kepengurusan dan program apa yang diprogramkan. Senin (16/01/2023).

Rapat Bappilu digelar di kantor Partai Gerindra terletak jalan Palembang dipimpin langsung Ketua Bapilu Nasution ST. MT dan dihadiri langsung M Zen Sukri dan Muhamad Nasir Anggota DPRD Fraksi Gerindra serta pengurus Bappilu DPC Partai Gerindra Kabupaten Muara Enim.

Ketua Bappilu Kabupaten Muara Enim Nasution ST. MT mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Fraksi Gerindra yang menyempatkan diri hadir dan juga Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Muara Enim Hardianto sangat mendukung kegiatan Bappilu Kabupaten Muara Enim, Dengan mengucapkan yeyel Bappilu siap memenangkan Prabowo Ketua Umum Partai Gerindra menjadi Presiden RI.

Adapun rancangan kedepan akan membangun gedung kantor partai Gerindra dengan ukuran luas 10×14 M yang terletak di jalan islamik center Desa Kepur Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim.

“Alhamdullilah pembangunan akan dilaksanakan minggu depan dapat berjalan lancar mohon doa dan dukungan semua anggota partai Gerindra di Kabupaten Muara Enim.” Ucap Ketua Bappilu Nasution ST. MT.

Anggota DPRD Fraksi Gerindra Muhamad Nasir mengucapkan terima kasih dengan rasa semangat terbentuknya kepengurusan Bappilu yang ada di Kabupaten Muara Enim berjuang bersama untuk membesarkan partai gerindra.

” Dengan adanya pembangunan gedung baru dan memenangkan Ketua umum Partai gerindra H. Prabowo Subianto mari kita sama sama saling bekerja sama dan berjuang agar kita usung menjadi Presiden RI.” tegasnya. (Agus v).

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →