Babinsa Koramil 404-07/ME Monitoring Ramah Tamah Pangdam ll/Swj

TRANSFORMASINEWS.COM- Masih dalam rangkaian memperingati Hari Jadi TNI ke-77 tahun di Kabupaten Muara Enim Bainsa Koramil 404-07 Serba Supriadi monitoring kegiatan para peserta Offroad Exclusive 4×4 di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), Sabtu (08/10/2022).

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Riswandar menyambut para peserta Offroad Exclusive 4×4 yang turut dihadiri Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan, H Saifudin Aswari Rivai Pj.Sekda memastikan para offroader bakal terpuaskan dengan lintasan terjal dan menantang yang disiapkan panitia.

“Kabupaten Muara Enim merupakan surganya pecinta olahraga ekstrim seperti Offroad, jadi tidak salah olahraga ini sangat cocok digelar disini karena selain menyalurkan hobi memacu adrenalin di lintasan trek yang terjal dan menantang, offroader sekalian juga dapat menikmati bentangan indah Kabupaten Muara Enim,” ungkap Pj Sekda.

Adapun Offroad Exclusive 4×4 dalam rangkaian HUT TNI ke-77 yang sudah berlangsung, Pj Sekda berharap ajang ini sebagai media silaturahmi dan saling kenal antar para insan pecinta olahraga offroad.

“Mudah-mudahan kedepan, jika kegiatan ini sukses, Pemerintah Kabupaten Muara Enim akan mengundang saudara sekalian untuk kembali datang ke Kabupaten Muara Enim dalam eksibisi dan ekspedisi offroad dengan skala yang lebih besar,” jelasnya.

Dandim 0404 Muara Enim Letkol Arh Rimba Anwar, S.I.P.,M.I.P melalui Danramil 404-07 Muara Enim Kapten Inf Arif Nor Rachman di dampingi Babinsa Serma Supriadi mengatakan monitoring kegiatan Pangdam ll/Swj di Balai Agung Serasan Sekundang yang di lanjutkan dengan acara ramah tamah dengan unsur perkopimda Kabupaten Muara Enimvbeserta para peserta ofroadder dari berbagai daerah dan Kabupaten.

Dikatakan Babinsa Serma Supriadi Acara ini masih dalam rangka hari ulang tahun tni ke 77 tahun. Serta guna memperkenalkan medan lintasan ofrood yabg dapat memacu adrenalIn para peserta ofroad.” pungkasnya. (Agus v).

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →