Antusias Warga Sambut Kehadiran Herman Deru Saat Hadiri Pengajian Nisfu Syaban di Kabupaten OKI

TRANSFORMASINEWS.COM- Dalam lawatannya di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) usai menggelar panen raya padi IP 100 di Desa Tugu Jaya, Kecamatan Lempuing, Gubernur Herman Deru menghadiri pengajian Nisfu Syaban sambut bulan puasa Ramadhan di Desa Lubuk Makmur Kecamatan Lempuing Jaya, Rabu (15/3) siang.

Dihadapan jemaah yang terdiri dari para alim ulama dan majelis taklim tersebut, Herman Deru mengajak masyarakat terus berlomba menebar kebaikan utamanya dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1444 hijriah.

“Menjelang bulan suci Ramadhan ini marilah kita tingkatkan keimanan kita dengan banyak berbuat kebaikan dan saling memaafkan,” ajak Herman Deru.

Menurutnya bulan Syaban dan Ramadhan merupakan momen yang pas untuk meningkatkan ibadah.

“Momen ini pas untuk kita beribadah, berdoa meminta yang terbaik kepada Allah,” ujarnya.

Herma Deru mengatakan, menjelang Ramadahan semua umat muslim di seluruh dunia semangat menyambut bulan yang penuh dengan keberkahan.

Herman Deru menjelaskan menjelang Ramadhan, pihaknya sibuk memastikan stok pangan di Sumsel tersedia dengan cukup.

“Semua orang antusias menyambut bulan penuh berkah ini, termasuk juga pemerintah. Saya bersama jajaran di daerah terus memastikan pasokan pangan di Ramadhan tahun ini cukup. Alhamdulillah OKI tercukupi, Insya Allah,” tuturnya.

Ditempat yang sama Bupati OKI Iskandar, S.E atas nama masyarakat OKI menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiriannya di tengah-tengah masyarakat.

“Pak Gubernur kita ini keren. Luar biasa perhatiannya kepada masyarakat OKI. Inilah pemimpin yang dekat dengan rakyat,” ucap Iskandar.

Lebih jauh Iskandar memberikan ucapan terimakasih pada Gubernur Herman Deru yang telah mewujudkan exsited tol di sejumlah kawasan dalam wilayah Kabupaten OKI.

“Terimakasih pak Gubernur telah mewujudkan terwujunya exited tol di wilayah Kabupaten OKI,” imbuhnya.

Iskandar menambahkan, kedatangan Gubernur tersebut didasari rasa kerinduannya pada masyarakat OKI.

“Menjelang bulan suci ini bapak Gubernur sengaja datang di tengah-tengah kita ini untuk bersilaturahmi dan melepas kerinduannya dengan masyarak OKI,” kata Iskandar.

Kehadiran Gubernur Herman Deru di tengah masyarakat Desa Lubuk Makmur memberikan keceriaan tersendiri bagi warga. Bahkan terlihat warga secara bergantian foto bersama dengan sanga gubernur yang dekat dengan rakyat tersebut.

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →