Alm.Asrohi Dikenal Orang Yang Baik di Kalangan Jurnalis PALI

TRANSFORMASINEWS.COM, PALI

Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) sedang diselimuti rasa duka. Salah satu abdi masyarakat Asrohi, S.sos tutup usia pada, Selasa (11/05/21) di salah satu rumah sakit di Palembang.

Sontak, kepergian almarhum begitu cepat menyebar diberbagai grup medsos utamanya grup-grup whatsapp. Banyak ungkapan rasa duka yang mendalam, serta do’a yang tulus dari para akun pengguna jejaring sosial mengiringi kepergian Kepala Kominfo PALI itu.

Almarhum sendiri bukanlah orang baru, namanya begitu sangat familiar khususnya bagi masyarakat yang berdiam di wilayah Kecamatan Talang Ubi. Pasalnya, sebelum menjadi Kepala Kominfo PALI, almarhum pernah menjabat sebagai Camat Talang Ubi sewaktu belum lama daerah ini dimekarkan.

Sejumlah insan jurnalis yang bertugas di Kabupaten PALI, menjadi saksi jika almarhum adalah sosok orang yang ramah dan baik. Utamanya, saat beliau masih dalam keadaan sehat.

Tak heran, kebaikan almarhum menjadi perbincangan panjang bagi sejumlah insan jurnalis yang tak elok kami sebutkan.

Selamat jalan Bapak. Asrohi
Semoga Allah SWT mengampuni segala ihklaf dan dosa-dosamu, diterima segala amal bakti dan jasa-jasa mu. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran melepas kepergian almarhum.

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →