63 Orang Panitia Pemilihan Kades Kecamatan Tanah Abang Dilantik Secara Serentak

TRANSFORMASINEWS.COM- Camat Kecamatan Tanah Abang melantik Panitia pemilihan kepala desa Secara serentak sebanyak 7 Desa yang akan mengadakan pemilihan pada Juli mendatang.

Sebanyak 63 Orang dari 7 desa yang akan mengadakan pemilihan Kepala Desa pada 5 Juli 2023 mendatang berkumpul di Aula Kantor Camat Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir PALI Provinsi Sumatera Selatan pada Jum’at (10/02/2023).

Hadir dalam acara pelantikan itu, Kapolsek Tanah Abang, AKP Zaldi.SH.MSi, Camat Kecamatan Tanah Abang Edi Irwan, SE.MSi beserta Staff Kecamatan, KUA Kecamatan Tanah Abang, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Tanah Abang Utara, Kepala Desa Tanah Abang Selatan, Kepala Desa Tanah Abang Jaya, Kepala Desa Muara Dua, Kepala Desa Suka Manis, dan Kepala Desa Tanjung Dalam, juga Seluruh ketua DPD dan Anggota dari 7 Desa yang akan mengadakan pemilihan.

Adapun 7 Desa yang akan mengadakan pemilihan Kepala Desa priode 2023- 2029 adalah Desa Tanah Abang Jaya, Tanah Abang Utara, Tanah Abang Selatan, Bumi Ayu, Suka Manis, Muara Dua dan Desa Tanjung Dalam Kecamatan Tanah Abang.

Saat pelantikan itu Camat Berpesan agar panitia yang baru saja dilantik menjalankan tugas sesuai aturan dan menjadi penyelenggara yang amanah.

Hal yang sama juga disampaikan Kapolsek Tanah Abang, dia meminta agar penyelenggara pemilihan kepala Desa berjalan lancar tanpa ada halangan dan rintangan, mengenai soal keamanan dan ketertiban Kapolsek mengatakan akan mengerahkan Personil nya dalam membantu Kantibmas mulai dari tahapan hingga penetapan kades terpilih. (4bar)

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →