35 Tahanan Polres PALI Dibina dan Diberikan Bimbingan Rohani, Jauhi Sifat Ujub, Riya’, Sombong dan Takabur

TRANSFORMASINEWS.COM-Pada hari Rabu tanggal 1 Februari sekira pukul 10:00 Wib telah dilakukan Kegiatan Binrohtal Kepada 35 Tahanan Yang dipimpin Oleh Ustadz Andi Hasan dan Rombongan.

Ustadz beserta rombongannya memberikan pembinaan kepada para tahanan dengan mengambil tema Jauhi sifat Ujub, Riya, Sombong dan Takabbur. Dalam tausyiah tersebut ustadz Andi Hasan menyampaikan bahwa didalam tubuh manusia itu terdapat segumpal darah yang jika segumpal darah itu baik maka seluruh tubuhnya akan baik namun sebaliknya jika buruk maka buruk pula seluruh tubuhnya. Hal ini disebut dengan Hati.

“Maka untuk itu peliharalah hati tersebut dari penyakit jiwa yaitu ujub, riya, sombong dan takabbur, sebab orang menjadi takabbur karena dia sombong, dia sombong karena dia riya dan dia riya karena dia ujub maka penyakit hati ujub inilah ujung pangkal penyebab rusaknya hati,” pesan ustadz Andi Hasan.

Adapun tujuan dilaksanakannya Binrohtal ini dengan harapan dalam menjalani dan setelah selesai nanti Menjalani hukuman, para tahanan dapat merubah sikap perilakunya dari yang tidak baik menjadi baik. Serta agar kedepannya, mereka lebih berguna untuk masyarakat di sekitarnya dan bisa diterima kembali di masyarakat dengan baik.

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →