Surat Edaran: Jumat Sebagai Hari Gotong Royong Kabupaten Oku Timur

Bupati OKU Timur Kholid Mawardi melakukan kegiatan gotong royong (Foto: Ist)

TRANSFORMASINEWS.COM, MARTAPUTA-OKU TIMUR. Kondisi jalan yang rusak dan membuat tidak nyaman bagi pengendara, membuat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKU Timur menggelar gotong royong guna perbaikan dan pemeliharaan jalan di sejumlah titik.

Selain itu, Pemkab juga OKU Timur juga menetapkan setiap Jumat dan mulai terhitung hari ini (Jumat, 8/6/2018) sebagai “Hari Gotong Royong Kabupaten OKU Timur”.

Pernyataan ini dituangkan dalam surat edaran (SE) dengan nomor: 900/587/SETDA/2018 Tentang Hari Gotong Royong Kabupaten OKU Timur.

Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi mengajak seluruh lapisan masyarakat agar menggelar gotong royong bersama memperbaiki saluran air dan menutup lubang di jalan provinsi, kabupaten maupun desa. Mengingat saat ini kondisi jalan yang rusak dan sangat menganggu kelancaran lalu lintas.

“Saat mudik lebaran arus lintas di OKU Timur dapat berjalan dengan aman dan lancar. Jadi sekarang kita jangan berdebat lagi itu jalan negara, jalan provinsi, jalan kabupaten yang rusak mari kita perbaiki dengan cara gotong royong,” tuturnya.

“Mari kita giatkan kembali gerakan gotong royong yang tujuannya untuk meningkatkan kebersihan lingkungan dan menjaga silaturahmi diantara masyarakat,” ujarnya menambahkan.

Sumber:  globalplanet.news

Posted by: Admin Transformasinews.com