Senin Depan, Jaksa Agung Lantik 3 JAM Dan 3 Staf Ahli

Jaksa Agung ST Burhanuddin menyampaikan pemaparan dalam rapat kerja dengan Komisi III di Gedung Nusantara II.Dok.Foto: MI/Susanto

TRANSFORMASINEWS.COM, JAKARTA – JAKSA Agung ST Burhanuddin bakal melantik enam pejabat eselon satu di lingkup Korps Adhyaksa. Pelantikan itu dilakukan merujuk Keppres yang diterbitkan Presiden Joko Widodo.

“Senin depan (18/11), saya akan melantik enam pejabat eselon satu, yaitu JAM (jaksa agung muda) dan staf ahli jaksa agung,” ujar Burhanuddin kepada wartawan di Kompleks Kejaksaan Agung, Jakarta, Jumat (15/11).

Namun, Burhanuddin enggan membeberkan identitas para pejabat tersebut. Menurut dia, sangat tidak elok jika identitas para pejabat itu disampaikan ke publik sebelum mereka dilantik.

Ia menyebut ada enam jabatan eselon satu yang selama ini kosong. Rinciannya, JAM Pembinaan, JAM Tindak Pidana Umum (Pidum) serta JAM Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun).

Selanjutnya, terang dia, Staf Ahli Jaksa Agung Bidang Pidum, Staf Ahli Jaksa Agung Bidang Datun dan Staf Ahli Jaksa Agung Bidang Pengawasan.

“Jadi harap bersabar dan tunggu saja,” katanya.

Sumber Media Indonesia di Kejaksaan Agung membeberkan identitas para para pejabat yang diberikan kepercayaan menduduki jabatan JAM. Mereka ialah Ferry Wibisono sebagai JAM Datun, Bambang Sugeng Rukmono sebagai JAM Pembinaan dan Ali Mukartono sebagai JAM Pidum.

Sumber:  mediaindonesia.com/Golda Eksa (OL-5)

Posted by: Admin