Pengurus PWI OKU Gelar Rapat Rencana Kegiatan Orientasi,Koneprensi dan UKW

TRANSFORMASINEWS.COM, BATURAJA. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Melaksanakan Rapat Musyawarah pembentukan panitia Rencana Kegiatan Orientasi,Konfrensi dan UKWdi ruang rapat Hotel Musas di jln Dr Moh Hatta lintas Sumatera, Sabtu (28/07/18).
kegiatan ini digelar berdasarakan surat tugas dari Ketua PWI Sumsel di Palembang, Yang ditujukan kepada Ketua PWI OKU Purwadi SP masa bakti 2015 – 2018 yang telah berakhir pada tanggal 23 Mei 2018. Surat ditanda tangani langsung oleh H Ocktap Riadi dan Sekretaris Fidaus Komar, pada tanggal 26 Juli 2018. Dengan Nomor surat: 105/PWI-SSA/II/2018.

Pembukaan acara diawali oleh Moderator Muhamad Wiwin SHI, dari media Rakyat Mardeka. Kemudian dilanjutkan dengan do’a yang di pimpin oleh Aptrama Dedy, yang bermohon agar kegiatan musyawarah tersebut berjalan lancar serta menghasilkan keputusan yang benar dan tepat.

Purwadi S,P, selaku Ketua PWI OKU saat membuka rapat menyampaikan, jika ke tiga kegiatan diatas (Konfrensi, orientasi, UKW) disepakati akan direncanakan selama tiga hari berturut-turut di bulan September nanti, yaitu pada tanggal 27, 28 dan 29. Sedangkan untuk UKW ditargetkan kuota nya cuma untuk 24 orang peserta.

“Jika tidak ada halangan akan kita laksanakan pada tanggal tersebut. Tapi jika ada kendala, seperti kurang nya pendanaan atau hal lainnya. Maka akan kita mundurkan jadwalnya atau bisa jadi kita kurangi saja kegiatannya, seperti kegiatan UKW itu bisa kita mundurkan pelaksanaanya ,”kata Purwadi.

Purwadi juga menjelaskan, Jika kegiatan UKW nanti terlaksana akan di ikuti oleh tiga Kabupaten, yaitu Kabupaten OKU, OKU Timur dan OKU Selatan ,”Dalam pelaksanaanya nanti bisa di ikuti juga oleh rekan-rekan media lain, tidak mesti harus tergabung di PWI, asalkan mereka memiliki legalitas dan identitas lengkap semua bisa ikut UKW. Karena hal ini sudah di kordinasikan dengan Ketua PWI propinsi sumatra selatan.

Adapun susunan panitia yang disepakati pada saat rapat berlangsung , Panitia Konferensi PWI OKU,  Orientasi Anggota Baru,  dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW)

Penasihat       :
1. Purwadi,  SP
2. Armin Fani
3. Drs Syahruddin Harun
4. Syahril Fauzi

Ketua Panitia  : Dra Leni Juwita
Sekretaris        : Muhammad Wiwin,  S.HI
Bendahara       : Imam Nuryadin,  S.HI

Seksi Konferensi :
Ketua     : Pratikno
Anggota:
1. Ari Pranika,  SIP
2. Jeki Purnomo
3. Mustofa
4. Yudi Saputra
5. Gus Munir,  ST
6. Dedi Efendi

Seksi Orientasi :
Ketua    : Susanto
Anggota :
1. Eko Marleno
2. Retno Wirawijaya,  SH
3. Parmin,  BSc
4. Yandri
5. Muslimin,  S.Ag
6. Emiyarilawati
7. Hendri Marcio

Seksi UKW
Ketua          : Aptrama Dedy,  SH
Anggota     :
1. Maruli Ebta
2. Banu Sungkowo,  SE
3. Rusdianto MJ
4. Octadiaz Rohilza,  S.PSi
5. Adwinandy J.B, SE
6. MHD. Hendra Hasyim
7. Korsan Riyanto AZ

Sumber:   sikapindonesia.com

Posted by: Admin Transformasinews.com