Oknum Petugas Kejaksaan Melarang Bertanya Kepada Jaksa Agung, Terkait Perkembangan Kasus Dana Hibah Pemprov Sumsel

Jaksa Agung, Muhamad Prasetyo, menjawab pertanyaan media, usai memimpin rapat intern Jaksa se-Sumsel, di Gedung Kejati Sumsel, Selasa (03/10). (ist)

TRANSFORMASINEWS.COM, PALEMBANG. Kejaksaan Agung terus menjalani proses pengembangan dan penyidikan akankah muncul tersangka baru, pascadivonisnya dua tersangka tindak pidana korupsi dana hibah Pemprov Sumsel tahun 2013, Laonma L Tobing dan Ikhwanudin.

“Saat ini masih proses pengembangan dan penyeldikan, tak menutup kemungkinan ada tersangka baru dalam kasus ini. Tentu kita harus teliti, terutama mengenai alat bukti dan penunjang pokok lainya, tunggu saja hasilnya,” ujar Jaksa Agung, Muhamad Prasetyo, usai memimpin rapat intern Jaksa se-Sumsel, di Gedung Kejati Sumsel, Selasa (03/10).

Terlepas dari kasus tersebut, Prasetyo menghimbau, agar para jajarannya harus kompak dan lebih baik lagi dalam menjalankan tugas, guna memberi rasa adil dan aman pada masyarakat.

Anehnya, ketika awak media sempat dilarang oknum petugas kejaksaan, untuk bertanya kepada Jaksa Agung, terkait perkembangan kasus dana hibah Pemprov Sumsel tersebut. Hal tersebut, dilakukan si oknum kepada media secara berulang kali.

Sumber: Fornews.co (bay)

Posted by: Admin Transformasinews.com