Mobdin Diknas Muara Enim Nyungsep Kejurang

TRANSFORMASINEWS.COM, MUARA ENIM. Kecelakaan Tunggal Terjadi di Jalan Jendral Sudirman depan Posko Usdek Sembiring, Sebelum Jembatan Enim II Selasa, 25/07/2017 sekitar Pukul 12.30 Wib.

Kali ini Korbannya adalah Erzalia S.sos Msi Pengendara Mobil Dinas Luxio BG 1172 DZ yang beralamatkan di Jalan RA Kartini NO 19 RT 04.RW 02 Kelurahan Pasar II Kecamatan Muaraenim.

Diketahui bahwa Korban Juga merupakan Seorang Pegawai Negeri Sipil yang memiliki jabatan sebagai Kepala Bidang Kebudayaan di Dinas Pendidikan Kabupaten Muaraenim.

din:
Pengemudi Mob: Erzalia S.sos Msi Pengendara Mobil Dinas Luxio BG 1172 DZ yang beralamatkan di Jalan RA Kartini NO 19 RT 04.RW 02 Kelurahan Pasar II Kecamatan Muaraenim. Dok.Foto: ALL Transformasinews.com/Denni K

Dari Hasil Pantauwan Awak Media di Lapangan, Mobil yang dikendarai Korban Jatuh Kejurang setinggi ± 150 Meter, dan dari Informasi yang berhasil dihimpun  dilapangan kejadian berawal Saat Jam istrahat Kantor.

Korban Pulang Mengendarai Mobil dari Kantornya hendak Pulang Kerumah untuk istrah sembari makan siang di Rumah, namun naas saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Mobil yang dikendarai korban tiba-tiba oleng dan langsung menerobos pembatas jalan dan langsung masuk ke dalam jurang, diduga korban mengendarai Mobil Dinasnya dalam keadaan mengantuk.

Korban Saat ini telah dilarikan Kerumah Sakit Umun HM Rabain Muaraenim untuk mendapatkan Perawatan Intensif.