Ma’ruf Amin dan Istri Kompak Putih-Putih Saat Nyoblos

Ma’ruf Amin saat berangkat menuju TPS untuk mencoblos. (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)

TRANSFORMASINEWS.COM, JAKARTA – Calon wakil presiden Ma’ruf Amin tiba di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 051 RW 08 yang berada di Jalan Deli Lorong 27, RW 08, Kelurahan Koja, Jakarta Utara pada Rabu (17/4) pagi.

Dari pantauan CNNIndonesia.com, Ma’ruf Amin tiba bersama istrinya, Wury Handayani sekitar pukul 09.32 WIB. Mereka berdua kompak mengenakan busana serba putih-putih.

Ma’ruf mengenakan jas putih dipadu serban dan sarung berwarna putih. Sementara istrinya, mengenakan gamis yang dipadu kerudung putih.

Sebelum berangkat, Ma’ruf mengaku sengaja memilih pakaian berwarna putih-putih untuk mencoblos. Hal itu, kata dia tak lepas dari seruannya untuk mengajak para pendukungnya mengenakan baju putih ke TPS.

“Iya kan kami sejak awal bilang, kami mengharap, kami mengajak supaya pendukung datang ke TPS dengan memakai serba putih. Jadi kita putihkan TPS. Begitu kan sejak awal,” kata dia.

TPS 051 tercatat akan melayani sekitar 300 pemilih yang telah tercantum dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT).

TPS itu akan melayani masyarakat yang tersebar di dua RT yakni RT 07 dan RT 11 yang telah tercantum dalam DPT untuk memilih di TPS tersebut.

Sebelum mencoblos, Ma’ruf terlebih dulu berolahraga menggunakan sepeda statis di kediaman pribadinya, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat. Seusai itu, ia langsung menyantap sarapan pagi yang telah disediakan istrinya.

Sumber: cnnindonesia.com  (rzr/agt)

Posted by: Admin