MAKI Sumsel: Habib Rizieq Pelepas Dahaga Figur Pemimpin Amanah

TRANSFORMASINEWS.COM, PALEMBANG

Sebagian umat muslim Indonesia yang taat dan istiqomah dengan aqidah, merindukan sosok pemimpin yang akan memimpin umat melawan kezaliman. Sosok seumpama Ayatollah Khomeini yang memimpin umat melawan sekulerisme dan kemaksiatan serta penjajahan politik asing.

Seorang pemimpin yang amanah akan memimpin kaumnya terarah ke jalan yang lebih baik. Bukan pemimpin yang menipu dan melukai hati rakyat dengan keputusan-keputusan dan kebijakan-kebijakan yang hanya menguntungkan segelintir orang dan kepentingan kelompoknya yang mengantarkan negara ke ambang kehancuran.

Seorang pemimpin haruslah hijrah dari paham-paham kapitalis, sekuleris dan komunis yang bertentangan dengan sila pertama Pancasila.

“Sebaik-baiknya pemimpin adalah mereka yang kamu cintai dan mencintai kamu, kamu berdoa untuk mereka dan mereka berdoa untuk kamu. Seburuk-buruk pemimpin adalah mereka yang kamu benci dan mereka membenci kamu, kamu melaknati mereka dan mereka melaknati kamu.” (HR Muslim).

“Habib Rizieq” merupakan salah satu tokoh yang menjadi harapan umat yang sudah patah arang dengan kebijakan pemerintah saat ini. Sedari awal Habib Rizieq bak sedang beroposisi dengan pemerintah dan menyuarakan kebenaran berlandaskan Al Quran dan Sunah Rasul.

Kebijakan pemerintah yang terkesan refresif dengan tokoh kritis, namun seakan membiarkan orang-orang pro pemerintah bertindak semaunya. Inilah yang menjadikan Habib Rizieq tokoh seumpama Ayatolah Khomeni yang akan membawa perubahan dan perbaikan kedepannya.

Upaya orang-orang Pro Pemerintah mendiskriditkan Habib Rizieq dan mengupayakan agar Habib tersandung masalah hukum akan menjadi bumerang bagi pemerintah saat ini.

Simak pernyataan Deputy MAKI Sumsel terkait kepulangan Habib Rizieq.

“Revolusi ahklaq yang didengungkan oleh Habib akan menjadi icon umat muslim dan menjadi simbol perlawanan umat”, ucap Feri Kurniawan Deputy MAKI Sumsel, Rabu (11/11/20).

Popularitas Habib semakin bersinar di mata umat dengan pernyataan-pernyataan orang-orang pemerintah dan parpol pendukung yang terkesan menghujat Habib Rizieq.

“Kompromistis dengan tokoh-tokoh islam dan menghukum orang-orang pro pemerintah yang seenaknya bertingkah laku, serta pemberantasan korupsi secara keras akan menjadikan pemerintah dan Habib seiring sejalan”, pungkas Feri Deputy MAKI Sumsel.

About Admin Transformasinews

"Orang yang mengerti itu mudah untuk memaafkan"

View all posts by Admin Transformasinews →