Kader Parpol Pengusung Dan Pendukung Yakin IdaMan Menang Lagi

TRANSFORMASINEWS.COM, PAGAR ALAM. Mendekati hari pencoblosan Pilkada putaran II yang gelar pada 27 Juni mendatang.Berbagai prediksi soal siapa yang akan menduduki kursi BG 1 WZ kelak.

Berdasarkan penelusuran Pagaralam Online,berbagai pendapat dimasyarakat soal figur mana yang pantas memimpin kota Pagaralam untuk masa 5 tahun kedepan.

Dimana masing-masing pendukung figur calon walikota dan wakil walikota bersikukuh menjagokan figur andalannya.

Lalu bagaimana keyakinan para pendukung IdaMan?

Thomas, sosok pengusaha muda sekaligus kader partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) kota Pagaralam mengungkapkan keyakinannya bahwa paslon yang dukungnya akan mampu merebut hati warga Pagaralam kembali serta memenangkan Pilkada pada 27 Juni kelak.

Keyakinan Thomas ini lantaran dirinya melihat dan merasakan sendiri respon warga setiap kali calon walikota dan wakil walikota yang di usung partai Golkar, PBB,Hanura serta di dukung oleh partai PDIP, Perindo dan Garuda ini bertatap muka dan berdialog dalam setiap kesempatan bersosialisasi ditengah-tengah masyarakat.

“Seperti namanya,paslon ini ya idaman warga,”ucapnya yakin (29/05/2018)

Caleg parpol Hanura yang akan memperebutkan 1 diantara 25 kursi Legislatif pada 2019 mendatang menyatakan keyakinannya bahwa paslon IdaMan adalah pilihan terbaik diantaranya 5 pasang paslon lain, hal ini karena kedua figur yakni Hj Ida Fitriati maupun Ir Armansyah adalah sosok yang sarat pengalaman dan dinilai mampu membawa perubahan serta kemajuan ke arah yang lebih baik lagi kedepan.

“Buk Ida kipranya 5 tahun kepemimpinannya sudah bisa dirasakan dan dilihat bersama hasilnya,sementara pak Arman adalah sosok yang kenyang pengalaman di legislatif sebagai wakil rakyat, jadi keduanya adalah figur yang pas mewakili pemerintah dan masyarakat,” tambahnya

Senada Hertika Gustriani,kader parpol Perindo kota Pagaralam  juga menyatakan  keyakinannya bahwa tidak ada keraguan dalam diri pribadi maupun organisasinya Hj Ida Fitriati dan Ir Armansyah akan memimpin kota Pagaralam untuk priode 2018-2023.

Hertika yang juga seorang aktivifis perempuan yang tergabung dalam organisasi Kartini Perindo dan aktif dalam berbagai kegiatan sosial bersama elemen perempuan lainnya di kota Pagaralam mengatakan bahwa buk Ida adalah sosok yang menyatakan keterwakilan perempuan dalam dunia politik negara sebagaimana telah diamanatkan dalam undang-undang bahwa laki-laki dan perempuan dijamin hak politiknya.

Sementara Ir Armansyah adalah sosok yang mewakili hak-hak masyarakat karena dia (Ir Armansyah_red) adalah mantan wakil rakyat yang lama menyerap aspirasi masyarakat melalui lembaga yang diwakilinya.

“Saya yakin warga akan memilih buk Ida dan pak Arman sebab mereka berdua adalah pilihan terbaik bagi kita semua,”ucapnya yakin (29/05)

Sumber: pagaralam-online.com

Posted by: Admin Transformasinews.com