Bupati OKU Timur Pantau Sejumlah TPS, Pastikan Pemilu Lancar

Bupati OKU Timur, Kholid Mawardi saat meninjau pelaksanaan pemungutan suara di TPS Khusus 07 Rutan Cabang Martapura, Rabu (17/4/2019). (Foto:Dadang Dinata)

TRANSFORMASINEWS.COM, MARTAPURA-OKUT  – Untuk memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu serentak 2019. Bupati OKU Timur, Kholid Mawardi didamngi Dandim 0304 OKU, Letkol Arm Agung Widodo, Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, Kejari Ismaya Herawardhani dan Kaban Kesbangpol Fauzi Bakri, meninjau sejumlah TPS di Kabupaten Ogan Kemering Ulu (OKU) Timur.

Beberapa TPS menjadi sasaran kunjungan yang dilakukan Bupati bersama rombongan seperti, TPS Khusus 07 di Rutan Cabang Martapura dan beberapa TPS lainnya.

Menurut Kholid Mawardi, pemerintah Kabupaten OKU Timur melakukan pemantauan di TPS tujuanya tidak lain untuk mengetahui perkembangan di setiap TPS.

Hal ini dilakukannya agar, TPS yang kekurangan surat suara bisa dilaporkan sehingga pelaksanaan pencoblosan bisa dilakukan dengan lancar.

“Secara umum pelaksanaan pemungutan suara di tempat kita berjalan lancar situasi sangat baik dan kondusif,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya mangatakan, masyarakat jangan takut untuk mendatangi TPS karena akan dijamin keamannya oleh polisi dan TNI yang turut andil mengamankan Pemilu 2019.

“Pelaksanaan di TPS lancar dan kondisi OKU Timur kondusif dan aman,” tegasnya. Caption

Sumber: globalplanet.news

 Reporter : Dadang Dinata

 Editor : A.Aroni

Posted by: Admin