Bupati Muba: Banyak Masalah di Dinas PU Perkim

Bupati Muba, H Dodi Reza menyidak Kantor Dinas PU Perkim dan mendapati ruang banyak yang kosong pascalibur Idul Adha 1439 Hijriyah, Kamis (23/08). (foto: Humas Pemkab Muba)

TRANSFORMASINEWS.COM, SEKAYU. Bupati Musi Banyuasin (Muba), H Dodi Reza tampak kecewa atas ketidak disiplinan para pegawai di lingkungan Pemkab Muba. Dikatakan, dirinya juga sudah mendapatkan banyak laporan terkait di Dinas PU Perkim banyak permasalahan.

Pada apel pasca libur lebaran Idul Adha 1439 H yang digelar Kamis (23/08), Dodi mendapati sebanyak 37 ASN (aparatur sipil negara) dan 12 PTT (pegawai tidak tetap) tidak masuk kerja pada Kantor Dinas PU Perkim Muba.

“Kedisiplinan Menjadi tolak ukur keberhasilan OPD, saya akan rajin berkeliling seperti ini, mengecek langsung kodisi perangkat daerah. Yang jelas, siapa tidak memberikan pelayanan maksimal akan menjadi catatan serta diberikan sanksi tegas. Tentu juga tidak dapat posisi di Pemkab Muba,” tegasnya.

Bupati Muba memastikan, pelayanan publik oleh pemerintah setempat berjalan normal seperti biasa. “Kita dituntut untuk bekerja lebih baik, bekerja keras, namun hari ini 37 PNS dan 12 PTT tidak hadir pada apel pagi ini. Harus menjadi catatan bagi kita semua dan menjadi peringatan bagi kita,” bebernya.

Lanjutnya, dirinya tidak hanya menuntut kerja keras ASN saja tetapi akan ada reward bagi ASN yang berprestasi dan serius menerapkan etos kerja di lingkungan Pemkab Muba.

“ASN yang berprestasi akan kita berikan reward, karena menjadi prestasi bagi kita, ke depan bekerjalah dengan giat. Dan hari ini kita mulai pembenahan di seluruh instansi dan perangkat daerah lainnya di Kabupaten Muba,” pungkasnya.

Sumber:  fornews.co

Posted by: Admin Transformasinews.com