http://onlinecasino-games.com

TransformasiNews

Dinamika, Integritas, dan Demokrasi

dewan pers
"

Warga Empat Lawang Dihebohkan Video Mesum Pelajar

TEBINGTINGGI - Dunia pendidikan di Kabupaten Empatlawang benar-benar tercoreng ulah guru dan murid yang merekam adegan mesra mereka di sungai. Rekaman yang menyebar setelah diunggah ke jejaring youtube dan menyebar dari handphone kini menghebohkan masyarakat dan sekolah tempat guru tersebut bertugas.

Informasi yang dihimpun Sripo, Minggu (22/9) menyebutkan, rekaman guru honorer salah satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri di Kabupaten Empatlawang dengan dua teman pemuda lainnya yang terlibat asmara dengan muridnya diunggah ke Youtube oleh dirinya sendiri. Rekaman berdurasi 08.16 detik tersebut juga menyebar dari handphone ke handphone via bluetooth dan perangkat lainnya.

Dalam rekaman video yang diduga direkam di sungai salah satu lokasi wisata di Kecamatan Tebingtinggi yang dikenal dengan nama Muare ini menampilkan guru honorer mata pelajaran otomatif berinisial HS dan dua teman prianya berinisial H dan Y sedang bermesraan dengan tiga siswanya berinisial Di, Se dan Re beserta dua siswi lainnya yang masih duduk di SMP berinisial In dan Rt.

Dalam keadaan basah kuyub di atas sungai yang memang jernih dan bermuara ke Sungai Musi ini, delapan orang ini tampak bermesraan, berpelukan dan berciuman tanpa rasa malu saat direkam oleh temannya sendiri, bahkan tampak dua wanita berciuman ala lesbian. Berulang-ulang kali sang perekam video menyebut pasangan tersebut untuk beradegan layaknya sutradara film.

Rekaman video ini lalu menyebar di lingkungan sekolah kejuruan tersebut sehingga menghebohkan siswa dan guru di sekolah tersebut. Karena diunggah ke youtube yang diduga dilakukan oleh guru itu sendiri saat berada di sekolah dengan menggunakan fasilitas serta wifi sekolah yang baru dipasang tersebut sehingga dengan cepat menyebar ke tengah masyarakat.

Adegan seronok ini pun mendapat sorotan dan pukulan keras dari masyarakat. Karena apa yang dilakukan tidak menunjukan seorang berpendidikan, apalagi dilakukan oleh kalangan pendidik itu sendiri. Hal ini dinilai sangat mencoreng dunia pendidikan, terutama di wilayah Kabupaten Empatlawang.

“Seorang guru semestinya memberikan contoh dan tauladan bagi siswanya, sebaliknya siswa mesti mencontoh hal yang baik dan konsentrasi menuntut ilmu pendidikan. Bukan sebaliknya, seperti ini adalah tindakan yang tak senonoh,” kesal Mulkat, salah seorang warga Tebingtinggi.

Dikatakannya, rekaman video ini tidak hanya menyebar di lingkungan sekolah tersebut, tetapi sudah menyebar luas ke tengah masyarakat. Hal ini pun menjadi bahan perbincangan masyarakat luas, sehingga menghebohkan masyarakat. Beredarnya video ini meresahkan masyarakat, sehingga mengecam aksi guru dan siswa yang berbuat amoral tersebut.

“Mereka yang terlibat harus diberikan sanksi, karena sudah berbuat amoral dan menyebarkannya ke muka umum. Apalagi ulah mereka melecehkan dunia pendidikan yang semestinya mereka jaga nama baikknya,” katanya.

Salah seorang guru di SMKN 1 Tebingtinggi yang meminta tidak menyebutkan namanya tak menampik beredarnya rekaman video tersebut di lingkungan sekolahnya. Bahkan, pihak sekolah merencanakan akan ada pemanggilan orangtua siswa.

“Rencananya besok (hari ini,red) akan ada pemanggilan walimuridnya. Ya, di dalam video tersebut memang ada siswa kita, namun pria-nya bukan guru kita,” ungkapnya sembari memastikan siswa yang ada di rekaman video tersebut yang manampakkan muka dengan jelas serta bahasa yang dipakai menggunakan logat warga Tebingtinggi dengan akhiran letter “e”.

Kepala SMKN 1 Tebinggtinggi, Syaiful Effendi melalui Waka Kesiswaan, Rahmat juga tidak menampik adanya rekaman video siswanya yang dinilai sudah berbuat asusila dan mengarah pada perbuatan mesum. Dirinya mengaku kaget saat video tersebut menyebar di lingkungan sekolahnya.

“Kita sudah melakukan panggilan dan meminta agar walimurid bersangkutan datang hari Senin ini, nantinya akan kita perlihatkan kepada orangtuanya rekaman video tersebut. Kalau pria-nya bukan guru, melainkan pembantu teknik kita dan memang alumni SMK kita,” ungkapnya.

Disinggung mengenai sanksi kepada siswanya, dirinya belum bisa memastikan, namun tidak menutup kemungkinan akan diberhentikan dari sekolah. Keputusan yang akan diambil melalui rapat dengan kepala sekolah dan pihak komite.

“Kalau sudah menyebar kepada masyarakat luas itu kan sudah besar dampak buruknya, apalagi berbuat asusila bahkan mesum. Ya, nantilah apa sanksinya setelah rapat pihak sekolah dengan komite, yang jelas sudah mencoreng nama baik sekolah tindakan mereka ini,” tegasnya. (tribunnews)

Incoming search terms:

  • video mesum guru dan murid
  • vidio mesum guru dan murid
  • video mesum guru sama murid
  • vidio mesum guru sama murid
  • guru mesum sama murid
  • video mesum guru murid
  • video mesum guru sama muridnya
  • vidio mesum anak linggau
  • vidio mesum empat lawang
  • guru mesum sama muridnya
Updated: 23/09/2013 — 11:53

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

TransformasiNews © 2014 Frontier Theme
You might also likeclose