http://onlinecasino-games.com

TransformasiNews

Dinamika, Integritas, dan Demokrasi

dewan pers
"

KY Endus Dugaan Perselingkuhan Hakim Cantik Vica Sejak Lama

Jakarta – Hakim Vica Natalia yang berdinas di Pengadilan Negeri (PN) Jombang, JawaTimur direkomendasikan untuk dipecat oleh Mahkamah Agung (MA). Adapun Komisi Yudisial (KY) telah mengendus aroma pelanggaran kode etik ini sejak berbulan-bulan lalu.

“Pemeriksaan sudah lama, sudah berbulan-bulan yang lalu,” kata komisioner KY Bidang SDM Jaja Ahmad Jayus, saat dihubungi detikcom, Jumat (27/9/2013).

MA sudah meminta dibentuk pengadilan etik bagi hakim Vica. Jaja mengatakan, KY telah menunjuk empat nama untuk duduk sebagai Majelis Kehormatan Hakim (MKH). Pihaknya masih menunggu tiga nama lainnya dari MA untuk segera memulai sidangnya etiknya.

“Kita telah menunjuk majelis MKH-nya. Yang menentukan kapan sidangnya akan mulai digelar itu dari MA,” ujarnya.

Vica Natalia (dok.pn jombang)

Vica Natalia (dok.pn jombang)

Saat ditanya apakah ada kemungkinan hakim Vica dipecat jika terbukti melanggar, Jaja mengatakan itu tergantung pada keputusan MKH.
“Tergantung, kita tunggu saja bagaimana,” jelasnya.

Kasus perselingkuhan yang dilakukan Vica mencuat setelah suaminya sendiri melapor ke PN Jombang sekitar 2 bulan lalu. Akibat perbuatan Vica yang dinilai telah melanggar etika, kasus ini berlanjut ke MA dan KY.

Siapa yang menjadi selingkuhan hakim berparas cantik ini? Humas PN Jombang, Arif Winarso SH, enggan menjelaskan. Namun informasi yang beredar di kalangan PN Jombang, Vica berselingkuh dengan seorang pengusaha kaya.

Vica hingga saat ini belum mau memberikan tanggapan atas rumor yang beredar terebut. “Saya tidak mau berkomentar,” ujar Vica. (detik)

Incoming search terms:

  • vica natalia
  • hakim vica natalia
  • jaksa vica
  • vica natalia hakim cantik
  • Hakim Cantik Vika Natalia
  • foto hakim jombang vica natalia
  • hakimcantikvikanatalia
Updated: 28/09/2013 — 10:46

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

TransformasiNews © 2014 Frontier Theme
You might also likeclose